Sukses

Pacaran, Penyanyi Seksi Ini Bakal Serumah dengan Pemain Liverpool

Pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, berpacaran dengan Perrie Edwards.

Liputan6.com, London - Kedatangan Alex Oxlade-Chamberlain ke Liverpool diiringi kehadiran kekasih seksinya, Perrie Edwards. Wanita berusia 24 tahun ini juga menjadi pusat perhatian.

Berprofesi sebagai penyanyi, Perrie cukup terkenal di Inggris. Fakta ini membuat kehidupan asmara pasangan ini menyita perhatian media.

Dalam akun media sosial Instagram pribadi Perrie dua hari lalu mengunggah kemesraan dengan Oxlade-Chamberlain. Pasangan ini tampak tengah menyusuri jalanan kota London sambil bergandengan.

Oxlade-Chamberlain meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Liverpool musim panas lalu. Liverpool membeli pemain asal Inggris tersebut seharga 35 juta pound sterling. 

Ini bukan pertama kalinya Perrie memamerkan kemesraan bareng kekasihnya tersebut. Oxlade-Chamberlain kerap menemani sang kekasih di beberapa acara.

 

 

Strolling through London‼️

A post shared by Perrie Edwards ✌️🌻 (@perrieedwards) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jual Tempat Tinggal

Seperti dilansir Mirror, kabarnya, Oxlade-Chamberlain dan Perrie sudah berencana untuk tinggal bersama. Pasangan berniat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dalam hubungan.

Belum lama ini, Perrie menjual apartemennya seharga 800 ribu pound sterling. Sumber menyebut Perrie dalam waktu akan pindah ke tempat tinggal pemain berusia 24 tahun tersebut.

Pasangan ini bertemu pada 2016, tapi baru mengonfirmasi tentang hubungan asmara mereka pada Januari 2017. Sudah setahun Oxlade-Chamberlain dan Perrie berpacaran dan kabarnya pertunangan juga akan segera dilakukan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Alex Oxlade Chamberlain adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Alex Oxlade Chamberlain adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Alex Oxlade-Chamberlain

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards