Sukses

Live Streaming O Channel Piala Presiden: Perseru Vs Persebaya

Liputan6.com, Surabaya - Selain laga PS TNI kontra Madura United, laga kedua Grup C Piala Presiden 2018 juga menyajikan duel Perseru Serui melawan Persebaya Surabaya. Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/1/2018) malam WIB.

Bermain di depan publik sendiri, Persebaya tentu tak ingin mengulang hasil laga perdana. Saat itu, skuat racikan Angel Alfredo Vera bermain 1-1 melawan PS TNI setelah tertinggal lebih dulu.

Karena itu, Persebaya dituntut menang untuk menjaga peluang lolos dari fase grup. Tim berjuluk Bajul Ijo itu ada di peringkat kedua klasemen dengan poin 1, sama seperti PSG TNI.

Tak hanya Persebaya, Perseru juga harus memenangkan laga ini. Pasalnya, mereka menalan kekalahan lima gol tanpa balas dari Maddura United pada laga sebelumnya.

Selain live di O Channel, laga Perseru Serui vs Persebaya Surabaya juga dapat disaksikan secara live streaming di Liputan6.com.

Live streaming Perseru Serui vs Persebaya Surabaya dapat Anda saksikan mulai pukul 19.30 WIB, di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Mitra Kukar vs Kalteng Putra, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Grup C Piala Presiden

Klasemen Piala Presiden Grup C (Bola.com/Adreanus Titus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini