Sukses

Top 10 Berita Bola: Kalahkan MU, Barcelona Gaet Griezmann

Presiden Barcelona mencapai kesepakatan verbal dengan Griezmann.

Liputan6.com, Jakarta - Amunisi Barcelona untuk musim depan bertambah. Klub Catalonia tersebut dilaporkan sudah mendapatkan jasa Antoine Griezmann.

Kehadiran Griezmann akan mempertajam serangan Barcelona yang sudah memiliki Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele, plus Philippe Coutinho.

Aksi Barcelona dalam mendatangkan Griezmann jadi berita terpopuler pada kanal bola Liputan6.com. Berikut daftar lengkap top 10 pada Selasa (23/1/2018) sore WIB.

1. Kalahkan MU, Barcelona Capai Kesepakatan dengan Griezmann

Barcelona nampaknya berhasil mengalahkan Manchester United (MU) dalam perburuan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. Blaugrana dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Griezmann.

Media Spanyol yang dikenal dekat dengan Barcelona, Sport, melaporkan, Griezmann sudah sepakat dengan presiden El Barca Josep Maria Bartomeu untuk pindah ke Nou Camp musim depan.

Griezmann akan menjadi rekrutan pertama Barcelona untuk musim 2018-2019. Kesepakatan ini atas inisiatif Bartomeu sendiri. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Artikel Populer Lain

Pemain Persib Bandung Gian Zola. (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

2. Peluang di Piala Presiden Menipis, Persib Minta Maaf

Kegagalan Persib Bandung meraih kemenangan setelah takluk dari PSMS Medan dengan skor 0-2 membuat banyak pihak kecewa. Apalagi, bagi bobotoh, sebutan pendukung Persib.

Bertindak sebagai tuan rumah dan lebih diunggulkan, Persib gagal menunjukan penampilan terbaiknya. Hasil ini membuat peluang Persib lolos ke babak selanjutnya turnamen Piala Presiden 2018 semakin menipis.

Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola meminta maaf atas hasil minor tersebut. Menurutnya kekalahan ini menjadi bahan evaluasi bagi seluruh pemain. Selengkapnya di sini.

3. Piala Presiden 2018: Pelatih PSMS Sukses Poles 3 Pemain Buangan

PSMS Medan tampil sebagai kuda hitam di Piala Presiden 2018. Di tangani mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tim Ayam Kinantan belum terkalahkan di dua laga.

Tangan dingin Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih tidak diragukan lagi. Banyak pemain yang sukses diorbitkan oleh pria yang akrab disapa Djanur ini ketika melatih.

Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Asep Berlian, Ferdinand Sinaga, dan banyak pemain lainnya kini mampu menjadi bintang dan mencuri perhatian pecinta sepakbola tanah air. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. MU Gaet Sanchez, Klub Kaya dan Miskin di Inggris Terlihat Jelas

5. Pakai Nomor Keramat, Ini Janji Sanchez untuk MU

6. Gara-Gara Sepatu, Casillas dan Pique Saling Sindir

7. Legenda Inggris Pertanyakan Sikap Aneh City dan Kudeta MU

8. Cetak Gol Memukau, Thiago Pantas Gantikan Gonzales di Arema?

9. Gattuso: Lazio Jadi Ujian AC Milan Sesungguhnya

10. AC Milan Enggan Lepas Wonderkid Portugal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.