Sukses

Ini Komentar Kevin De Bruyne Setelah Perpanjang Kontrak di City

Kevin De Bruyne mendapatkan kenaikan gaji signifikan setelah memperpanjang kontrak dengan Manchester City.

Manchester - Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku sangat bersemangat setelah menandatangani kontrak baru yang membuatnya terikat dengan The Citizens hingga 2023 tersebut.

Baca Juga

  • Perpanjang Kontrak di City, Gaji Kevin De Bruyne Melonjak
  • Shearer Heran Manchester City Tak Ngotot Gaet Alexis Sanchez
  • Kevin De Bruyne Disejajarkan dengan Cristiano Ronaldo

Kevin De Bruyne menjadi pemain ketiga yang kontraknya diperpanjang Manchester City pada Januari 2018. Sebelumnya, klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu juga sudah memperpanjang kontrak Nicolas Otamendi (sampai 2022) dan Fernandinho (sampai 2020).

De Bruyne mengaku senang bisa berkomitmen jangka panjang dengan City. Pemain berusia 26 tahun itu siap membantu The Citizens meraih gelar.

"Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, niat saya selalu untuk bertahan di sini, di Manchester City. Tempat di mana saya sudah merasa seperti rumah sendiri sejak hari pertama," kata De Bruyne.

"Kami tidak sekadar memenangi pertandingan, namun juga bermain dengan bagus. Saya senang bisa menjadi bagian dari City dan sangat bersemangat dengan apa yang bisa kami capai dalam beberapa tahun ke depan," ujar eks pemain Wolfsburg itu.

De Bruyne berhasil tampil memukau bersama City musim ini dengan mencetak delapan gol dan 13 assist dalam 32 pertandingan di berbagai ajang. Hal ini yang membuat The Citizens bergerak cepat dalam mengamankan jasa De Bruyne.

Misi Kevin De Bruyne bersama Manchester City terbilang berat pada musim 2017-2018. Mereka mendapatkan target untuk menjadi juara Premier League sekaligus berjaya pada kancah Liga Champions.

Sumber: Manchester City/www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.