Sukses

Wajah Baru Istora Senayan Buat Presiden Jokowi Terkejut

Istora Senayan direnovasi karena bakal digunakan sebagai venue Asian Games 2018.

Jakarta - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, mengaku terkejut dengan Istora Senayan yang baru saja direnovasi. Pria yang akrab disapa Jokowi itu merasa perubahan total dari tempat yang akan jadi venue Asian Games 2018 tersebut.

Baca Juga

  • Jokowi Akan Saksikan Timnas Indonesia Vs Islandia di GBK?
  • Cerita Unik saat Jokowi Sambangi Markas Persebaya
  • JK Berlatih Memanah saat Tinjau Venue Asian Games 2018

Jokowi meresmikan Istora Senayan yang baru saja dibuka setelah sempat direnovasi menjelang Asian Games 2018. Pada acara tersebut, turut hadir Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrowi.

Dalam sambutannya, Jokowi merasa kagum dengan renovasi tersebut. Bangunan itu membawa nostalgia ketika Istora Senayan pertama kali dibangun.

"Saya betul-betul terkejut masuk ke Istora Senayan, ada perubahan total dari sebelumnya. Renovasi besar ini mengembalikan bangunan awal Istora seperti pertama dibangun pada tahun 1960-an," kata Jokowi.

"Ini merupakan renovasi yang saya harapkan bisa digunakan. Dengan mengucap Bismilah dan rahmat Tuhan, renovasi Istora saya resmikan," tambahnya.

Saat ini Istora Senayan tengah menjadi tempat berlangsung Daihatsu Indonesia Masters 2018. Ajang tersebut akan berlangsung mulai 23 hingga 28 Januari 2018.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.