Sukses

Partisipasi Bali United di Liga Champions Asia Berakhir

Liputan6.com, Chiang Rai - Partisipasi Bali United di Liga Champions Asia berakhir. Anak asuh Widodo C Putra tersisih di penyisihan putaran kedua.

Laskar Serdadu Tridatu tumbang 1-2 di hadapan Chiangrai United, Selasa (23/1/2018). Hasil tersebut membuat Bali United gagal lolos ke babak play-off.

Di putaran tersebut, Chiangrai harus mengalahkan klub Tiongkok Shanghai SIPG jika mau lolos ke fase grup.

Changrai dan Bali United bermain ketat. Pertandingan membutuhkan perpanjangan waktu karena kedua tim tidak menemukan pemenang.

Tuan rumah akhirnya memimpin melalui Akarawin Sawasdee di menit ke-94. Changrai kemudian menggandakan kedudukan lewat Pathompol Charoenrattanapirom pada menit ke-105.

Bomber anyar Ilija Spasojevic sempat membuka harapan Bali United dengan golnya empat menit sebelum perpanjangan waktu selesai. Namun tim tamu tidak mampu menyamakan kedudukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tergusur ke Piala AFC

Bali United, yang sebelumnya menyingkirkan Tampines Rovers pada penyisihan putaran pertama, kini tergusur ke kompetisi kasta kelas dua Asia, Piala AFC. Mereka tergabung di Grup G bersama Global Cebu (Filipina), FLC Thanh Hoa (Vietnam), dan Yangon United (Myanmar).

Sementara wakil Indonesia lainnya, yakni Persija Jakarta, bernaung di Grup H bersama Tampines Rovers (Singapura), Johor Darul Ta'zim (Malaysia), dan Song Lam Nghe An (Vietnam).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.