Sukses

Sempurna di Piala Presiden, Pelatih Madura United Belum Puas

Madura United menjadi salah satu wakil Grup C di Piala Presiden

Liputan6.com, Surabaya - Madura United merebut kemenangan kedua di Piala Presiden 2018 dengan menumbangkan PS TNI 3-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (23/1/2018). Namun, hal itu belum membuat pelatih Gomes de Olivera puas.

Gomes menuturkan keinginannya menyapu bersih seluruh lawan pada fase grup Piala Presiden. Artinya, dia menuntut kemenangan pada laga terakhir melawan tuan rumah Persebaya Surabaya, Minggu (28/1/2018).

"Kami hanya puas dengan hasil hari ini. Kami ingin meyelesaikan semua pertandingan dengan kemenangan. Jadi kami harus fokus untuk hadapi Persebaya," kata Gomes usai pertandingan.

Dia menyebut Persebaya sebagi tim unik yang memiliki suporter besar. Maka, dia meminta anak asuhnya hati-hati saat meladeni Bajul Ijo.

"Kita tahu pendukung mereka sangat antusias, jadi kita harus berhati-hati. Sebab mereka juga mempunyai banyak pemain hebat," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Disalip

Gol kemenangan Madura United atas PS TNI dicetak Bayu Gatra, Greg Nwokolo dan Cristian Gonzales. Serta gol balasan The Army disarangkan Elio Bruno.

Hasil itu membuat Madura United memuncaki klasemen Grup C. Mereka mengoleksi enam angka setelah menghajar Perseru Serui 5-0 pada partai pertama. Namun, Madura United bisa disalip Persebaya jika kalah pada pertandingan mendatang. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.