Sukses

Hafiz / Gloria Ungkap Penyebab Kekalahan dari Pasangan Rusia

Jakarta - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, mengaku terlalu bernafsu mengincar kelemahan pasangan Rusia, Vitalij Durkin/Nina Vislova, pada putaran pertama Indonesia Masters 2018. Alhasil, keduanya kalah dari Vitalij/Nina.

Dalam laga yang berlangsung di Istora Senayan, Selasa (23/1/2018), Hafiz/Gloria sempat unggul lebih dulu pada gim pertama. Akan tetapi, mereka gagal mengulangi hasil itu pada gim selanjutnya. Alhasil, Hafiz/Gloria kalah 21-19, 19-21, dan 16-21 dari Vitalij/Nina.

Hafiz mengaku sebenarnya sempat mengantongi kelemahan lawan. Namun, hal itu justru menjadi bumerang karena menjadi terlalu bernafsu mengincar kelemahan tersebut.

"Sebenarnya, kita sudah yakin bisa mendapatkan poin walau tidak mudah. Hal itu karena saya tahu kelemahan mereka, tetapi akhirnya malah bernafsu mengincar itu," kata Hafiz setelah pertandingan.

"Alhasil, kelemahan itu justru tidak bisa kami manfaatkan. Gim pertama lega bisa menang, seharusnya gim kedua saya harap kami bisa tenang, saya tidak tahu kenapa poin awal terlalu jauh buat dikejar," lanjutnya.

Sementara itu, Gloria punya alasan yang berbeda dengan rekannya. Dia mengaku masih belum pulih sehingga tampil kurang maksimal.

"Pertandingan tadi anginnya beda. Selain itu, stamina kita belum kembali 100 persen setelah Malaysia Masters kemarin. Alhasil, kita belum stabil pulih sempurna," tutur Gloria Emanuelle Widjaja.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.