Sukses

Zidane: Jangan Mencemooh Benzema

Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap para suporter tidak mencemooh Karim Benzema. Bagi Zidane, Benzema merupakan pemain yang loyal terhadap tim.

Benzema sudah absen membela Real Madrid sejak kalah 0-3 dari Barcelona, 23 Desember lalu. Setelah itu, Benzema mengalami cedera.

Pemain asal Prancis tersebut kembali tampil saat masuk menggantikan Borja Mayoral pada laga La Liga kontra Deportivo La Coruna, akhir pekan lalu. Meski tidak mencetak gol, Benzema turut menjadi saksi kemenangan timnya 7-1 atas Super Depor.

Akan tetapi, Benzema mendapatkan berbagai sambutan saat masuk ke lapangan. Selain ada tepuk tangan, ada pula yang mencemooh pemain didikan akademi Olympique Lyon itu.

"Itu benar. Dia tidak bermain selama sebulan. Dia ingin bermain dan kembali secepatnya ke skuat. Benzema hanya memikirkan bermain bersama kami. Kami senang dia bisa kembali," kata Zidane.

"Namun, tidak bagus melihat ada yang mencemoohnya. Ini terjadi kepadanya dan bisa saja kepada pemain lain. Kami butuh para suporter berada di belakang kami," lanjut Zidane yang juga berasal dari Prancis.

Para suporter dikabarkan kecewa dengan penampilan Benzema sepanjang musim ini. Benzema baru mencetak lima gol dari 21 pertandingan yang sudah dilalui sepanjang musim ini.

Sumber: Soccerway/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.