Sukses

Ini Salam Perpisahan Mkhitaryan kepada MU

Gelandang Arsenal Henrikh Mkhitaryan tidak lupa menulis sebuah salam perpisahan kepada para pendukung Manchester United.

Manchester - Henrikh Mkhitaryan telah resmi berseragam Arsenal. Namun, dia tidak lupa menulis sebuah salam perpisahan kepada para pendukung Manchester United.

Momen itu terjadi saat Henrikh Mkhitaryan mencetak gol dengan gaya "scorpion kick" ke gawang Sunderland, 26 Desember 2016. Pada laga tersebut, Manchester United menang dengan skor 3-1.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para pemain dan staf Manchester United, terutama para suporter atas cinta, gairah, dan dukungannya. Saya mendapat kehormatan berkontribusi dalam sejarah klub hebat Anda dengan memenangi Liga Europa," kata Mkhitaryan.

"Saya akan selalu menghargai kenangan dan pertandingan itu. Mulai dari tendangan kalajengking pada Boxing Day dan mendengar lagu 'Whoa Mkhitaryan...' setiap saya melangkah di lapangan. Saya memiliki banyak kenangan dan menikmati saat berbagi bersama Anda."

"Pada tahap karier sekarang, saya harus menikmati bermain di lapangan. Terima kasih dari lubuk hati terdalam dan semoga sukses untuk Anda semua! Hidup harus terus berlanjut," ujar Mkhitaryan.

Mkhitaryan pindah ke Arsenal setelah menjadi bagian transfer Alexis Sanchez. Saat membela Manchester United, Mkhitaryan mengemas 13 gol dari 63 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Manchester United, Instagram, Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

    Henrikh Mkhitaryan

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bola.com