Sukses

Persebaya Akui Tangguhnya Pertahanan Perseru

Persebaya menang 2-0 di laga ini.

Liputan6.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera mengaku senang bisa menang 2-0 atas Perseru Serui, Selasa (23/1/2018). Apalagi dalam laga tersebut, Tim Bajul Ijo sempat kesulitan menjebol gawang lawan.

Maklum, Perseru bermain bertahan dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo. Persebaya akhirnya menang melalui gol Rishadi Fauzi dan Irfan Jaya masing-masing pada menit ke-42 dan 90.

Hasil ini membuat Persebaya berada di posisi kedua klasemen Grup C dengan empat poin. Mereka tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen, Madura United.

"Saya akui kami kesulitan di awal pertandingan. Mereka sangat bagus pertahanannnya," ujar Alfredo usai pertandingan.

"Kami kesulitan mencari celah dan membuat umpan karena rapatnya pertahanan lawan. Tak heran kami baru mencetak gol pada akhir babak pertama dan kedua," ujarnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Lebih Baik

Meski demikian, pelatih asal Argentina itu tetap memuji anak asuhnya. Namun ia berharap timnya tampil lebih baik di laga selanjutnya.

"Saya pikir permainan kami wajar seperti ini. Kami butuh waktu untuk mencari tempo yang baik dan tidak terburu-buru mencuri poin," ujarnya menegaskan. (Dimas Angga P)

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Perseru : (GK) Anas Supriyanto, Alta Geldiyev, (C) Dominggus Fakdawer, Indra Permana, Kelvin Wepi, Nerius Alom, Ricardo Sendra, Jaelani Arley, Lukas Welem Mendowen, Silvio Escobar Benitez, Yohanis Nabar.

Persebaya :(GK) Dimas Galih Pratama, Fandri Imbiri, Otavio Dutra, Ruben Karel Sanadi, Abu Rizal Maulana, Misbakus Solikhin, Nelson Alom, (C) Rendi Irwan, Oktavianus Fernando, Rishadi Fauzi, Ferinando Pahabol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.