Sukses

Manchester City Sodorkan Kontrak Baru buat Raheem Sterling

Manchester City akan menaikkan gaji Raheem Sterling.

Jakarta - Raheem Sterling rencananya akan disodori kontrak baru di Manchester City. Seperti dilansir The Mirror, dalam kontrak baru tersebut, Sterling akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan.

The Citizens telah memperpanjang kontrak Kevin De Bruyne, David Silva, Nicolas Otamendi, dan Fernandinho, dalam beberapa pekan terakhir. Kini, giliran Sterling yang akan mengikuti jejak empat kompatriotnya tersebut.

Pembicaraan terkait kontrak baru tersebut sudah dibicarakan oleh manajemen Manchester City dengan perwakilan dari Sterling. Pihak klub pun sudah memberi sinyal untuk memberikan kontrak jangka panjang kepada winger berusia 23 tahun tersebut.

Sterling saat ini masih menyisakan kontrak selama dua tahun dengan gaji 180 ribu poundsterling (Rp 3,3 miliar) per pekan. Sedangkan di kontrak barunya, pemain yang didatangkan dari Liverpool akan dikontrak hingga 2023 dengan gaji mencapai 275 ribu poundsterling (Rp 5,1 miliar) per pekan.

Sterling menjelma menjadi pemain penting di skuat asuhan Pep Guardiola musim ini. Penggawa timnas Inggris itu sudah mencetak 18 gol dan mengemas empat assist bersama Manchester City sepanjang musim ini.

Sumber: The Mirror/Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.