Sukses

Jadwal Piala Presiden 2018, Siaran Langsung 24 Januari

Piala Presiden 2018 kembali akan menyajikan laga-laga seru di Grup D.

Liputan6.com, Jakarta Piala Presiden 2018 kembali akan menyajikan partai-partai seru dari Grup D, hari ini, Rabu (25/1/2018). Duel tersebut akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Dua laga ini menjadi penentu tim-tim yang bakal lolos ke babak perempat final. Persija Jakarta dan tuan rumah, Bali United yang sama-sama mengemas tiga poin bakal berusaha mati-matian untuk memetik poin maksimal demi memuluskan langkah ke babak berikutnya. 

Sejauh ini, Persija memang masih memimpin usai merebut kemenangan di laga perdana. Sementara, Bali United berada di urutan kedua, terpisah selisih gol dari Macan Kemayoran. 

Meski dominan di laga perdana, langkah Bali United dan Persija Jakarta tentu tidak mudah. Sebab dua tim lainnya, yakni Borneo FC dan PSPS Riau bakal memberikan perlawanan. Meski sama-sama kalah di laga pembuka, kedua klub ini juga masih berpeluang ke perempat final.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung Piala Presiden Grup D hari ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

PSPS Riau vs Bali United : 15.30 WIB (Indosiar)

Borneo FC vs Persija Jakarta : 19.30 WIB (Indosiar)

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup D

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.