Sukses

AC Milan Kian Dekat Dapatkan Gelandang Fiorentina

AC Milan telah tertarik mendapatkan Badelj sejak musim panas kemarin.

Liputan6.com, Milan - Raksasa Italia, AC Milan bisa mendapatkan gelandang Fiorentina, Milan Badelj secara gratis pada musim panas mendatang. Pasalnya, hingga penghujung Januari ini, gelandang internasional Kroasia itu masih belum memperpanjang kontraknya bersama La Viola.

Direktur Umum Fiorentina, Pantaleo Corvinho mengakui bahwa Badelj memang tidak yakin dengan kontrak baru yang telah mereka tawarkan meskipun klub memiliki hubungan yang cukup baik dengan sang pemain.

“Kami memiliki hubungan yang luar biasa, kami dengannya, dan dia dengan kami. Sebagai orang terdidik, kami tahu bahwa kami tidak boleh memaksakan pilihan kepadanya,” ujar Corvinho kepada SportItalia.

Badelj sejatinya sudah diinginkan AC Milan sejak musim lalu. Hanya saja, tidak ada penawaran serius yang dilayangkan oleh I Rossoneri. Di sisi lain, Fiorentina juga tidak ingin melepas mantan gelandang Dinamo Zagreb itu.

“Kami sudah membahasnya dan saya pikir dia masih tetap ragu soal apa yang harus dilakukan. Dia tidak yakin mau memperpanjang kontraknya. Namun kami akan tetap menunggu tanpa memaksanya,” Corvinho menjelaskan.

Badelj hengkang ke Fiorentina dari Hamburg SV pada musim panas 2014, dengan nilai transfer 4 juta euro. Dalam tiga setengah musim yang sudah dilaluinya bersama La Viola, gelandang 28 tahun itu tampil dalam 131 pertandingan, dengan kontribusi lima gol serta sembilan assist.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

AC Milan Vakum di Bursa Transfer Januari

Sementara itu, AC Milan sendiri tidak akan merekrut pemain di bursa transfer Januari ini. Mereka lebih fokus menjual pemain-pemain yang tidak lagi dibutuhkan. Beberapa di antaranya seperti Gabriel Paletta, Jose Mauri, Luca Antonelli, dan Gustavo Gomez.

Khusus untuk kasus Gustavo Gomez, Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli membantah adanya cekcok antara dirinya dengan agen sang pemain, Augusto Paraja, sebagaimana dikabarkan beberapa hari yang lalu. Justru, pihaknya tengah menunggu penawaran yang pantas untuk bek timnas Paraguay itu.

“Saya ingin menyampaikan bahwa rumor yang berkembang itu sama sekali tidak benar. Tidak ada tensi antara saya dan agen Gustavo Gomez. Perihal bursa transfer, kami sedang fokus menjual beberapa pemain. Kami tidak akan membahas perkara ini kepada pers karena kami hanya ingin membicarakannya di internal kami saja,” ucapnya. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.
    Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.

    Fiorentina