Sukses

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: PSPS Vs Bali United

Liputan6.com, Jakarta - Duel menarik dipastikan tergelar pada matchday kedua Grup D Piala Presiden 2018, saat PSPS Riau berhadapan dengan Bali United. Laga ini akan digelar di Stadion Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/01/2018).

Bagi PSPS, laga ini bisa mereka jadikan ajang kebangkitan usai takluk tiga gol tanpa balas dari Persija Jakarta. Harapan untuk bangkit pun terbuka lebar andai meraih kemenangan melawan Bali United.

Apalagi, Bali United kemungkinan besar akan memainkan skuat lapis keduanya dalam laga nanti mengingat pemain utamanya baru tampil di ajang kualifikasi Liga Champions Asia.

Kendati demikian, Bali United tetap-lah bukan tim sembarangan. Mereka jelas tak mau kehilangan muka di depan publik sendiri saat menjamu tim Liga 2 tersebut.

Selain live di Indosiar, laga PSPS vs Bali United pada ajang Piala Presiden 2018 juga dapat disaksikan secara live streaming di Liputan6.com.

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: PSPS Vs Bali United dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB, di halaman selanjutnya:

 

1 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PS TNI vs Madura United, silakan klik di sini...

 

2 dari 3 halaman

Klasemen Grup D

Artikel Selanjutnya
Piala Presiden: Bomber Brasil Kembali Bergabung dengan Persija
Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala Presiden, Siaran Langsung 26 Januari