Sukses

Mengintip Seksinya Calon WAGs Baru Chelsea

Kekasih Palmieri, Isadora Nascimento, sangat mendukung pasangannya bergabung dengan Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea saat ini kabarnya selangkah lagi mendapatkan jasa Emerson Palmieri dan Edin Dzeko. Namun yang menarik dinantikan adalah kedatangan Pamieri lantaran bakal membawa sang kekasih yang seksinya itu ke Stamford Bridge.

Chelsea memang membutuhkan seorang full-back kiri untuk memberi saingan kepada Marcos Alonso. Palmieri kabarnya masuk dalam bidikan dan bakal didatangkan bersama rekan setimnya, Dzeko.

Andai benar adanya, fans di Stamford Bridge bakal kedatangan WAGs yang menggoda tiap kali pertandingan Chelsea. Sebab, kekasih Palmieri, Isadora Nascimento, beberapa kali membuat seisi stadion terkesima saat menyaksikan laga AS Roma.

Sebab, selain wajah cantik dan tubuh seksinya itu, Isadora acap larut mendukung sang kekasih. Dikutip Daily Star, dia pernah berkata, "Ketika saya pergi ke stadion, saya tak sadarkan diri, saya tiba-tiba bisa gila."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Terbang

Chelsea kabarnya bakal mengeluarkan uang sekitar 60 juta euro untuk mendatangkan dua nama ini. Tentu, menarik menantikan aksi Dzeko serta Palmieri berseragam Chelsea.

Isadora pun mengaku siap terbang ke London, jika memang Palmieri akhirnya resmi jadi milik Chelsea.

"Dia sangat romantis dan manis serta selalu berbicara hal-hal indah kepada saya, membuat kejutan hingga memperlakukan saya dengan baik. Saya akan selalu mengikutinya ke mana pun dia pergi," tandas Isadora.

3 dari 3 halaman

Istri Cantik Dzeko

Sementara Dzeko, jika jadi ke Chelsea, tentu juga akan membawa sang istri, Amra Silajdzic, yang merupakan model cantik asal Serbia.

Dzeko dan Amra pertama kali berkenalan pada tahun 2012 di pesta ulang tahun adik Amra. Dua tahun kemudian, keduanya telah resmi menikah.

Saat ini, keduanya telah dikaruniai dua orang anak. Anak pertama diberi nama Una, sedangkan yang kedua, laki-laki, Dani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.