Sukses

Top 10 Berita Bola: Lupakan PSMS, Persib Fokus Lawan PSM Makassar

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung tengah memperjuangkan nasib di Piala Presiden 2018. Maung Bandung wajib mengalahkan PSM Makassar untuk lolos ke 8 besar.

Laga krusial tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (26/1/2018). Persib saat ini menempati peringkat tiga klasemen Grup A. Mereka baru memiliki satu angka dari dua pertandingan.

Pertaruhan Persib di Piala Presiden masuk tiga besar dalam top 10 kanal bola Liputan6.com pada Rabu (24/1/2018). Berikut daftar lengkapnya.

1. Piala Presiden: Lupakan PSMS, Persib Fokus Lawan PSM Makassar

Persib Bandung tak perlu lagi meratapi kekalahan dari PSMS Medan. Sekarang, saatnya fokus dan konsentrasi penuh untuk menghadapi laga ketiga Grup A Piala Presiden 2018, Jumat (26/1/2018).

Begitulah seruan asisten pelatih Persib, Fernando Soler, kepada pemain Tim Maung Bandung. Soler pun meminta Atep dan kawan-kawan segera melupakan kekalahan 0-2 di laga kedua Grup A itu.

"Seperti dikatakan sebelumnya, di turnamen pramusim ini kita memang mau melihat kualitas pemain yang ada saat ini, dan memperbaiki yang masih kurang. Itu sudah ada dalam pikiran tim pelatih," kata Soler, seperti dirilis situs resmi Persib. Selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

Artikel Populer Lain

Pelatih Persib, Mario Gomez. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

2. Lawan PSM, Persib Evaluasi Penyelesaian Akhir

Kekalahan Persib Bandung dari PSMS Medan dengan skor 0-2 dalam laga penyisihan grup A Piala Presiden 2018 memberikan tim berjuluk Maung Bandung sebuah pelajaran berharga.

Meski memiliki sembilan peluang emas namun tidak ada satu gol pun yang bersarang ke gawang lawan.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan kekurangan tersebut menjadi bahan evaluasi bagi timnya dan akan diperbaiki sebelum menghadapi PSM Makassar, Jumat (26/1/2018) besok. Selengkapnya di sini.

3. Febri Hariyadi Siap Bawa Persib Bungkam PSM

Setelah absen dalam dua pertandingan Persib Bandung pada ajang Piala Presiden 2018, Febri Hariyadi akan kembali memperkuat tim berjuluk Maung Bandung saat bertemu PSM Makassar, Jumat (26/1/2018) mendatang.

Sebelumnya Febri harus mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-23 sebagai persiapan menghadapi Asian Games 2018.

Peluang Bow, sapaan Febri untuk diturunkan ketika menghadapi tim berjuluk Juku Eja cukup besar terutama performa para gelandang sayap Persib masih belum memuaskan pelatih Mario Gomez. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Wenger: Alexis dapat Kontrak Fantastis di MU

5. Wenger: Bursa Transfer Januari Tak Pernah Seperti Ini

6. Piala Presiden: Madura United Hajar PS TNI

7. Lichtsteiner Siap Bela Juventus di Liga Champions

8. Manajemen Persebaya Berharap Robertino Segera Beradaptasi

9. Coutinho Bakal Jadi Senjata Rahasia Barcelona di Piala Raja

10. Buru 4 Trofi, Manchester City Melambat di Liga Inggris

Artikel Selanjutnya
Piala Presiden: Bomber Brasil Kembali Bergabung dengan Persija
Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala Presiden, Siaran Langsung 26 Januari