Sukses

Bos PSG: Neymar Masih Idola Suporter

Unai Emery membantah Neymar sudah tidak disukai fans PSG.

Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, mengomentari soal kabar para suporter yang sudah tidak menyukai Neymar. Dia menyebut Neymar masih menjadi idola fans.

Baca Juga

  • Mantan Bomber Juventus Dukung Napoli Raih Scudetto
  • Inter Milan Batal Pulangkan Bek Portugal
  • Andrea Pirlo Sebut Sepak Bola Italia Butuh Regenerasi

Namun, kenyataan berbicara beda. Neymar menjadi bahan cemoohan suporter PSG setelah memutuskan untuk mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Dijon. Neymar tak memberikan kesempatan pada Edinson Cavani yang membutuhkan satu gol lagi untuk memecahkan rekor.

"Suporter tentu saja menyukai semua pemain PSG. Mereka juga menyukai para pemain secara individu. Saya sangat yakin mereka juga bahagia memiliki Neymar di sini," kata Emery seperti dikutip Soccerway, Rabu (24/1/2018).

Perseteruan antara Neymar dan Cavani sebenarnya sudah berlangsung sejak awal musim. Hal itu terjadi setelah keduanya berebut untuk mengeksekusi tendangan penalti. Namun, Emery bisa memahami hal ini.

"Neymar demikian. Dia bermain untuk menikmati kemenangan tim untuk mempersembahkannya pada rekan setim dan juga suporter," ujar Emery.

Neymar bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2017 seharga 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun. Nilai tersebut menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia. Sejauh ini, pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak 24 gol dalam 23 pertandingan PSG di berbagai ajang.

Sumber: Soccerway/www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.