Sukses

Zidane Bela Cristiano Ronaldo yang Berkaca Pakai Ponsel

Cristiano Ronaldo berkaca menggunakan ponsel saat Real Madrid menang 7-1 atas Deportivo La Coruna.

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membela aksi Cristiano Ronaldo yang berkaca menggunakan ponsel ketika pelipisnya berdarah, dalam laga kontra Deportivo La Coruna, Minggu (21/1/2018) waktu setempat. 

Saat El Real menang 7-1 atas Deportivo pada pertandingan pekan ke-20 La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, pelipis kiri Ronaldo robek dan mengeluarkan darah. Robeknya pelipis sang pemain akibat terkena sepakan bek Deportivo La Coruna, Fabian Schar.

Kapten timnas Portugal itu pun sempat terkapar dan dirawat oleh tim medis Los Blancos. Selain itu, Ronaldo harus meninggalkan lapangan untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Ketika berjalan keluar lapangan, Cristiano Ronaldo sempat meminjam ponsel salah satu tim medis Madrid untuk melihat seberapa parah luka di pelipisnya. Akibat aksi itu, Ronaldo mendapat cemoohan di media sosial.

"Cristiano meminjam ponsel untuk melihat apakah dia bisa terus bermain atau tidak. Dia ingin tahu, apakah lukanya sangat dalam atau tidak, saya katakan persis seperti apa yang dia ceritakan di ruang ganti. Saya tidak mengarang cerita," jelas Zidane.

Meski masih mengalami luka di wajahnya, pemain 32 tahun itu tetap berlatih bersama Real Madrid, Selasa (23/1/2018). Ronaldo berlatih dengan kondisi mata yang masih lebam dan perban di pelipis kirinya.

"Tim medis menjahit lukanya dan hari ini dia kembali berlatih. Jika dia berlatih bersama kami, dengan matanya yang bengkak, ini menunjukkan betapa pentingnya Cristiano Ronaldo berada di lapangan," paparnya.

Sumber: Sport/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.