Sukses

Louis Saha Yakin Sanchez Jadi Pemain Kunci di Manchester United

Louis Saha yakin kalau Alexis Sanchez akan mempersembahkan gelar untuk Manchester United.

Manchester - Mantan pemain Manchester United, Louis Saha, meyakini Alexis Sanchez bisa menjadi pemain penting The Red Devils untuk memenangi berbagai gelar. Saha pun membandingkan Alexis Sanchez dengan Robin van Persie.

"Alexis Sanchez memiliki keunggulan di kecepatan. Sangat sulit untuk menjaga pemain seperti itu. Dia bisa bermain di kanan, kiri, tengah dan tempat lainnya," ujar Louis Saha.

"Jika pemain seperti itu berada di antara pemain lainnya yang berambisi memenangi gelar juara, tim tersebut bisa melakukan hal yang luar biasa."

"Jika anda mengingat Van Persie yang juga datang dari Arsenal, Alexis Sanchez bisa melakukan hal serupa," ungkap mantan pemain asal Prancis tersebut.

Pada 2012, Manchester United mendatangkan Robin van Persie dari Arsenal. Keputusan tersebut membuahkan hasil yang tepat karena van Persie mengantarkan The Red Devils meraih gelar ke-20. Hingga kini, gelar tersebut menjadi gelar Premier League terakhir Manchester United.

Manchester United mendatangkan Alexis Sanchez dengan melakukan barter. The Red Devils menyerahkan Henrikh Mkhitaryan kepada Arsenal untuk mengamankan jasa Alexis Sanchez.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.