Sukses

Joao Mario Merapat ke West Ham United

Joao Mario merapat ke West Ham United demi mendapat peluang bermain.

- Pemain Inter Milan, Joao Mario, segera bergabung ke West Ham United dengan status pinjaman. Negosiasi antara kedua klub sudah memasuki tahap akhir.

Inter Milan mendatangkan Rafinha dari Barcelona. Kondisi tersebut semakin menyudutkan posisi Joao Mario di skuat Inter Milan.

Hal tersebut mendorong Joao Mario untuk mencari klub anyar agar bisa menjaga kariernya. Sebelumnya, Joao Mario enggan hijrah ke Premier League.

Inter Milan akan meminjamkan Joao Mario selama setengah musim. Lalu, Nerazzurri akan memberikan opsi kepada The Hammers untuk menebus sang pemain dengan banderol 26 juta pounds (Rp 491,46 miliar).

Inter Milan mendatangkan Joao Mario pada awal musim 2016-17 setelah Joao Mario mengantarkan Portugal menjadi juara Piala Eropa. Saat itu, Nerazzurri mengeluarkan dana sebesar 35 juta pounds (Rp 661,58 miliar) untuk memboyong sang pemain dari Sporting Lisbon.

Sejak kedatangan Luciano Spalletti ke Inter Milan, Joao Mario jarang mendapat kesempatan untuk tampil sebagai starter. Hingga pekan ke-21 Serie A, Joao Mario baru tampil lima kali sebagai starter.

Sumber: Sky Sports - www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.