Sukses

Jadwal Piala Presiden 2018, Siaran Langsung 25 Januari

Bhayangkara FC sukses memimpin klasemen grup E Piala Presiden 2018

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan di Grup E turnamen Piala Presiden 2018 kembali bergulir, Kamis (25/1/2018). Pertemuan Persela Lamongan dengan Bhayangkara FC akan menjadi laga pertama di grup ini.

Kali ini, rencananya laga Grup E Piala Presiden 2018 akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan. Sebelumnya, pertandingan digelar di lapangan Stadion Gajayana, namun dipindahkan karena rumput hancur dan banyak genangan air di beberapa titik, karena sering diguyur hujan.

Bhayangkara FC sukses memimpin klasemen grup, setelah pada laga pertama menang tipis 1-0 atas PSIS Semarang. Sementara, tuan rumah Arema FC berada di posisi kedua klasemen.

Tim Singo Edan sebelumnya hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Persela. Gol bunuh diri pemain tuan rumah, Zaenuri membatalkan kemenangan Arema FC.

Pertandingan Arema FC kontra PSIS di turnamen Piala Presiden 2018 diperkirakan bakal berjalan menarik. Meski berstatus klub promosi, tim Mahesa Jenar tak ingin mengalah begitu saja dengan Tim Singo Edan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 25 Januari 2018

- Persela Lamongan Vs Bhayangkara FC - 15.30 WIB (Indosiar)

- PSIS Semarang Vs Arema FC - 19.30 WIB ((Indosiar)

Pertandingan-pertandingan penyisihan Grup E Piala Presiden 2018 akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan tayang secara live streaming di Bola.com, Vidio.com, dan Liputan6.com.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara

Berikut klasemen sementara Grup E Piala Presiden 2018:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.