Sukses

Teco Sebut Permainan Persija Makin Solid

Persija menang 2-0 atas Borneo FC.

Liputan6.com, Gianyar - Stefano Cugurra memuji penampilan Persija yang mengatasi Borneo FC, 2-0, Rabu (24/1/2018). Ia menyebut Tim Macan Kemayoran mulai menemukan bentuk permainan.

Ya, dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Persija unggul melalui gol Marco Simic. Bahkan Persija mendominasi jalannya laga.

Kemenangan membuat Persija lolos ke fase berikutnya. Pasalnya, pada laga perdana mereka menang 3-0 atas PSPS.

"Kami makin solid sebagai tim. Kami mampu mengontrol pertandingan dari awal hingga akhir," ujar Stefano usai pertandingan.

"Ketika hilang bola kami langsung bisa pressure. Saat menyerang kami pun banyak melakukan kombinasi," ujarnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Simic Bahagia

 

Kebahagiaan juga ditunjukkan oleh Simic. Apalagi pemain asal Kroasia itu baru berulangtahun sehari sebelum laga kontra Borneo FC.

Bagi Simic, ini merupakan golnya yang ketiga bagi Persija. Sekaligus pembuktian kalau dirinya pantas direkrut tim ibukota tersebut.

"Hari ini dukungan dari tim luar biasa. Gol ini saya persembahkan untuk mereka dan juga The Jakmania," ujar Simic.

3 dari 3 halaman

Hasil Persija

Persija 3-0 PSPS

Persija 2-0 Borneo FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.