Sukses

Persib Buka Peluang Rekrut Pemain Lagi

Persib belum konsisten di Piala Presiden 2018.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kemungkinan masih bisa menambah amunisinya sebelum helatan Liga 1 Indonesia musim 2018 digelar. Ajang Piala Presiden 2018 menjadi tolak ukur keputusan pelatih untuk menambah pemain atau tidak.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan evaluasi baru akan dilakukan oleh staf pelatih serta manajemen setelah melihat performa tim di turnamen ini.

Hal tersebut dilakukan demi menambal kelemahan yang sering dialami Persib. Sehingga semua masalah bisa teratasi sebelum Liga 1 bergulir.

"Kami masih melihat lagi untuk pemain tambahan. Sejauh ini pelatih masih melihat perkembangan pemain baik secara individu maupun tim," ujar Yaya.

"Bisa jadi tambahan pemain itu lokal ataupun asing, saya juga belum tahu. Pemain baru mungkin bisa mengisi kekurangan yang kami miliki," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekrut Pemain Muda

Salah satu pemain yang kemungkinan besar direkrut adalah Ghozali Siregar. Eks pemain PSM Makassar itu sudah berlatih bersama Atep dan kawan-kawan.

"Kami sengaja mengajaknya berlatih bersama tim senior agar berkembang sisi psikologisnya. Pemain muda lain juga akan kami ikutkan tidak hanya Ghozali," kata Yaya.

3 dari 3 halaman

Belum Konsisten

Penampilan Persib di Piala Presiden 2018 belum konsisten. Dari dua laga, mereka menelan sekali kekalahan dan meraih sekali kemenangan.

Tim Maung Bandung menang 1-0 melawan Sriwijaya FC di laga pembuka. Sementara di laga kedua mereka justru kalah 0-2 melawan PSMS Medan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.