Sukses

Cetak 2 Gol di Piala Presiden, Kosim: Fans Persija Luar Biasa

Kosim sudah mencetak enam gol dari enam laga terakhir bersama Persija.

Liputan6.com, Gianyar - Marko Simic mencetak dua gol saat Persija menang 2-0 atas Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/1/2017) pada babak fase grup Piala Presiden 2018.

Meski menjadi pahlawan kemenangan Persija, Kosim, sapaan Marko Simic, memilih merendah. Dia malah memuji penampilan Macan Kemayoran, sebutan Persija, yang tampil luar biasa.

Tak hanya Persija, Kosim juga terkagum dengan dukungan fans Macan Kemayoran, The Jakmania. Striker yang didatangkan dari Melaka United itu menyebut The Jakmania sebagai salah satu suporter terbaik.

"Saya mencetak gol atau assist itu tidak penting. Saya ingin mempersembahkan gol hari ini (ke gawang Borneo) untuk suporter Persija karena mereka luar biasa," katanya dikutip dari situs resmi klub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jumlah Gol

Sejauh ini pemain yang dikenal dengan sebutan Super Simic itu sudah mencetak enam gol bersama Persija.

Dua gol terakhir Simic disumbangkan saat Persija meraih tiga poin hasil kemenangan melawan Borneo FC pada pertandingan kedua Grup D Piala Presiden di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

"Saya tentu bangga dan senang dengan gol yang saya cetak hari ini. Tapi yang penting kami bisa memenangi pertandingan," kata Kosim.

3 dari 3 halaman

Bikin Senang Pelatih

Performa Kosim sejauh ini membuat pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra puas. Dia senang manajemen Persija tak salah membawa pemain ke klub asal ibu kota itu.

"Simic sangat impresif. Sebelum mendapat kontrak, saya percaya dia bisa mencetak gol dan itu sudah terbukti." ucap pelatih yang sering disapa Teco itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.