Sukses

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Persela Vs Bhayangkara FC

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Persela Vs Bhayangkara FC dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Datang dengan status juara Liga 1, performa Bhayangkara FC di Piala Presiden 2018 belum memuaskan. Kemenangan 1-0 atas PSIS Semarang di laga pertama Grup E dirasa masih kurang meyakinkan.

Maka itu, hari ini, duel lawan Persela Lamongan di laga kedua Grup E, jadi kesempatan terbesar Bhayangkara FC untuk unjuk kemampuan sebenarnya. Sekaligus melapangkan jalan ke 8 besar Piala Presiden.

Namun, Bhayangkara FC harus waspada. Pasalnya, Persela bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

Buktinya, di laga pertama mereka mampu menahan imbang Arema 1-1. Jika lengah, bukan tak mungkin justru Bhayangkara yang jadi korban.

Selain live di Indosiar, laga Persela vs Bhayangkara FC pada ajang Piala Presiden 2018 juga dapat disaksikan secara live streaming di Liputan6.com.

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Persela Vs Bhayangkara FC dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB, di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PS TNI vs Madura United, silakan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup E

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini