Sukses

Piala Presiden: Bhayangkara FC Gagal Bungkam Persela

Kemenangan Bhayangkara FC yang sudah di depan mata buyar.

Liputan6.com, Malang - Kemenangan Bhayangkara FC yang sudah di depan mata buyar. The Guardian, julukan Bhayangkara FC, bermain imbang 1-1 melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang dalam lanjutan Grup E Piala Presiden, Kamis (25/1/2018).

Bhayangkara FC yang berstatus sebagai juara Liga 1 musim lalu tampil spartan. Mereka mengancam gawang Persela pada menit keempat. Memanfaatkan blunder lawan, Alsan Sanda melepaskan sepakan dari dalam kotak penalti. Namun, akurasi sepakannya tepat di pelukan Dwi Kuswanto, kiper Persela.

Persela langsung merespons. Gaston Castano melepaskan umpan terukur yang berhasil diteruskan oleh Guntur Aji. Tapi, arah sepakannya masih bisa dibaca dengan baik oleh kiper Bhayangkara FC, Awan Setho.

Bhayangkara FC baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-33. Paulo Sergio berdiri bebas di kotak penalti Persela berhasil melepaskan umpan pendek. Herman Dzumafo berhasil memanfaatkannya dengan sepakan keras tanpa bisa dihentikan Dwi Kuswanto.

Skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC berhatan hingga babak pertama berakhir.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Lima menit babak kedua berkalan, Guntur Triaji melepaskan sepakan. Sayang, akurasi sepakan pemain Persela itu tidak menemui sasaran.

Memasuki menit ke-71, Bhayangkara FC mempunyai peluang dari Herman Dzumafo dan Lee Hyo Joon. Namun usaha kedua pemain The Guardioan itu belum bisa menghasilkan gol untuk timnya.

Delapan menit berselang, Persela akhirnya menyamakan kedudukan. Memanfaatkan situasi tendangan bebas, Sugeng Efendi berhasil mencocor bola untuk menjebol gawang Bhayangkara FC.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil imbang ini membuat Bhayangkara FC berada di puncak klasemen Grup E dengan empat poin, sedangkan Persela sudah mengoleksi dua poin.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Berikut susunan pemain kedua tim.

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto, Arif Satria, Muhammad Agung Pribadi, Wallace Costa Alves, Dicky Prayoga, Fatkhullo Fathkulloev, I Gusti Rustiawan, Guntur Triaji, Birrul Walidan, Alesaandro Padovani, Gaston Castano

Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo, I Putu Gede, Vladimir Vujovic, Dendy Sulistyawan, Lee Hyo Joon, Muhammad Hargianto, Paulo Sergio, Alsan Putra Masat Sanda, Herman Dzumafo, Jajang Mulyana, Wahyu Subo Seto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.