Sukses

Susunan Pemain PSIS Vs Arema FC: Singo Edan Andalkan Furtuoso

Susunan pemain PSIS versus Arema FC.

Liputan6.com, Jakarta PSIS Semarang akan menantang tuan rumah Arema FC pada partai kedua Piala Presiden 2018 Grup E di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (21/1/2018). Partai ini menjadi penting untuk kedua tim dalam upaya menghidupkan kans melangkah ke babak delapan besar.

PSIS yang pada laga pertama takluk 0-1 melawan Bhayangkara FC, menurunkan skuat terbaiknya. Gelandang asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh kembali menjadi motor serangan tim berjuluk Mahesa Jenar ini.

Pelatih PSIS, Subangkit menerapkan formasi 3-4-3 melawan Arema FC. Di lini depan, Bayu Nugroho menjadi juru gedor tunggal diapit oleh Hapidin dan Hari Nur Yulianto.

Di kubu tuan rumah, Arema FC berharap dapat meraih kemenangan setelah ditahan seri Persela Lamongan 2-2 di partai pertama. Oleh sebab itu, arsitek Joko Susilo memainkan skema menyerang.

Pelatih yang karib dipanggil Gethuk itu kembali memercayai Thiago Furtuoso sebagai striker tunggal. Saat melawan Persela, bomber asal Brasil tersebut berhasil membukukan dua gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Piala Presiden Grup E

Saat ini, PSIS Semarang menempati posisi buncit Grup E dengan nihil poin dari satu laga. Arema FC berada satu strip di atasnya dengan perolehan satu poin.

Adapun pemuncak klasemen sementara masih dikuasai oleh Bhayangkara FC dengan koleksi empat poin. Sementara itu, Persela Lamongan bercokol di peringkat kedua dengan dua angka.

3 dari 3 halaman

Susunan pemain PSIS Vs Arema FC

PSIS (3-4-3): Aji Bayu; Petar, Haudi, Rio; Gilang, Conteh, M. Yunus, Frendi; Hapidin, Bayu Nugroho, Hari Nur Yulianto.

Pelatih: Subangkit

Arema FC (4-2-3-1): Kartika Ajie; Syaiful Indra Cahya, Arthur Cunha, Purwaka Yudhi, Johan Alfarizi; Ahmed Atayef, Hendro Siswanto; Dendi Santoso, Rodrigo Santos, Ridwan Tawainela; Thiago Furtuoso

Pelatih: Joko Susilo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.