Sukses

Dengan Atau Tanpa Aubameyang, Arsenal Tetap Kuat

Arsenal sudah sering dikaitkan dengan pemain Gabon tersebut usai mereka melepas Alexis Sanchez ke Manchester United.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku yakin timnya tetap kuat dengan atau tanpa kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang. Wenger cukup bahagia dengan kedatangan Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United.

Arsenal sudah sering dikaitkan dengan pemain Gabon tersebut usai mereka melepas Alexis Sanchez ke Manchester United.

Namun demikian, masih belum ada kepastian apakah Arsenal bisa mencapai kata sepakat dengan Borussia Dortmund, yang memasang banderol 65 juta euro pada Aubameyang.

Setelah Arsenal menang 2-1 atas Chelsea dan lolos ke final Piala Liga, pertanyaan tentang potensi transfer sang striker tentu tak terhindarkan. Adapun Wenger tak mau banyak bicara mengenai hal ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Wenger

Arsene Wenger (doc. Arsenal FC)

"Yang terbaik adalah saya tidak membicarakan Aubameyang karena itu tidak akan membantu. Saya pikir jika terjadi sesuatu, maka terjadilah. Jika tidak, maka kami cukup kuat untuk fokus pada pemain yang kami miliki dan fokus pada pekerjaan. dengan pemain yang kami miliki," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Saya sangat senang dengan pemain yang saya miliki. Kami mendapat Mkhitaryan dan saya memiliki skuat yang kuat," Wenger menambahkan.

3 dari 3 halaman

Mesin gol

Aubameyang adalah mesin gol Dortmund dalam beberapa tahun terakhir. Musim ini, mantan pemain AC Milan itu sudah melesakkan 21 gol di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.