Sukses

Roma Tertawakan Tawaran Chelsea Untuk Dzeko

Dzeko menjadi target utama Chelsea di bursa transfer ini. The Blues membidik Dzeko sebagai sumber alternatif gol.

Liputan6.com, Roma - Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, menertawakan tawaran Chelsea untuk bomber Edin Dzeko. Menurut Monchi, tawaran The Blues masih terlalu rendah.

Dzeko menjadi target utama Chelsea di bursa transfer ini. The Blues membidik Dzeko sebagai sumber alternatif gol. Sejauh ini, Chelsea terlalu bergantung kepada Alvaro Morata dan Eden Hazard.

Chelsea disebut-sebut baru memberikan satu kali penawaran. Chelsea menyodorkan 35 juta euro untuk mendapatkan pesepakbola berusia 31 tahun itu. Namun, nilai tak sesuai dengan yang dinginkan Roma.

"Roma, seperti setiap klub di dunia, mendengarkan tawaran yang datang untuk pemain mereka, tidak hanya untuk Edin Dzeko, tapi juga untuk siapa pun di skuat," kata Monchi kepada Mediaset Premium.

"Kami siap mendengarkan dan kemudian mengambil keputusan. Sekarang Dzeko ada di sini dan selebihnya tidak masalah, yang berarti tawaran yang datang, tidak menarik," Monchi menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mesin Gol

Edin Dzeko (AFP/Tiziana Fabi)

Kualitas Dzeko dalam menceploskan bola ke gawang lawan tak usah diragukan. Penyerang Bosnia-Herzegovina itu merupakan top skorer Liga Italia musim lalu dengan koleksi 29 gol.

Sementara di musim ini, mantan penyerang Manchester City itu juga tampil tajam. Dari 27 penampilan di semua ajang, Dzeko mencetak 12 gol. 

3 dari 3 halaman

Pengganti Dzeko

Roma sendiri sudah memiliki alternatif jika Dzeko nantinya dilepas ke Chelsea. Mereka ingin mendatangkan penyerang Fiorentina, Khouma Babacar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.