Sukses

Alexis Pindah, Wenger: Arsenal Bisa Kembali Fokus

Arsenal menang 2-1 atas Chelsea pada leg kedua babak semifinal Piala Liga di Emirates Stadium, Kamis (25/1/2018) dinihari WIB.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai timnya jadi lebih fokus di lapangan setelah kepergian Alexis Sanchez. Hal ini ia ungkapkan setelah kemenangan 2-1 Arsenal atas Chelsea di Piala Liga.

Arsenal menang 2-1 atas Chelsea pada leg kedua babak semifinal Piala Liga di Emirates Stadium, Kamis (25/1/2018) dinihari WIB. Ini adalah laga pertama Arsenal setelah Alexis resmi pindah ke Manchester United.

"Ketidakpastian telah berakhir. Kami kehilangan pemain hebat, tapi tentu saja memang benar ketika tim tidak tahu apa yang terjadi, kami kurang jelas dan kurang fokus pada permainan," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Sekarang kami tahu bahwa harus mengatasi kepergian Alexis dan kami bisa melanjutkannya dengan memberi setiap pemain kesempatan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Wilshere

Jack Wilshere (AFP/Paul Ellis)

Di kesempatan yang sama, gelandang Arsenal, Jack Wilshere mengkritik permainan timnya saat menghadapi Chelsea. The Gunners sempat tertinggal lebih dulu, sebelum akhirnya bangkit dan membalikkan keadaan.

"Aneh sekali. Aku pikir mungkin kami salah formasi dalam 20, 25 menit pertama. Mereka merusak kami melalui lini tengah, tapi kami bangkit, kami menunjukkan karakter dan merupakan tim yang lebih baik di babak kedua," Wilshere menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tantang City

Dengan kemenangan itu, Arsenal lolos ke final dan akan menantang Manchester City. Laga ini bakal digelar Wembley pada akhir Februari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.