Sukses

Tak Ada Pemain Manchester City yang Selevel Ronaldo - Messi

Menurut Sane, tak ada satu pun bintang Manchester City yang setara Messi dan Ronaldo.

Liputan6.com, Manchester - Bintang Manchester City, Leroy Sane, menilai tak ada satu pun pemain di skuat The Citizens yang selevel dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Di mata Sane, Ronaldo dan Messi punya kelas berbeda di dunia sepak bola.

Sane tampil gemilang musim ini bersama Manchester City. Ia sudah menyumbangkan 11 gol dan 12 assist di semua kompetisi.

Selain Sane, pemain Manchester City lain yang juga tampil gemilang adalah Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero. Meski demikian, menurut Sane, tak ada satu pun bintang City yang setara dengan Messi dan Ronaldo.

"Tidak, aku masih jauh dari level Ronaldo dan Messi. Di seluruh dunia, hanya beberapa pemain saja di level itu. Messi, Ronaldo, Neymar dan Eden Hazard berada pada level berbeda. Prestasi Mesut Ozil dan Edinson Cavani juga luar biasa. Aku belum sampai ke sana," kata Sane seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikmati Permainan

Pemain muda Manchester City asal Jerman, Leroy Sane (AFP/Oli Scarff)

Sane juga mengaku tak terlalu ambisius dalam urusan gol. Ia hanya berusaha menikmati permainannya.

"Untuk dapat bermain dengan kebebasan, aku sangat membutuhkan kesenangan. Aku tidak menetapkan target gol untuk sebuah pertandingan. Aku hanya membiarkan hal-hal terjadi. Jika aku membersihkan pikiranku, hal-hal bisa terjadi," Sane menambahkan.

3 dari 3 halaman

Unggul 12 Poin

Sejauh ini, Manchester City masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. The Citizens unggul 12 poin atas Manchester United di posisi kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.