Sukses

Mbappe Pulih, PSG Dapat Tambahan Kekuatan saat Bersua Real Madrid

Kylian Mbappe sudah bisa membela Paris Saint-Germain (PSG) saat bersua Real Madrid.

Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, memastikan Kylian Mbappe akan segera pulih dalam waktu dekat. Striker timnas Prancis itu pun bisa membela klubnya saat bersua Real Madrid pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, 14 Februari 2018.

Mbappe mengalami masalah pada tubuhnya ketika PSG takluk 1-2 dari Olympique Lyon di Stadion Groupama, Minggu (21/1/2018). Namun, sang pemain tidak menderita cedera serius setelah menjalani pemeriksaan medis.

Emery mengklaim mantan penyerang AS Monaco itu sudah bisa kembali membela PSG saat bersua Lille, 3 Februari 2018. Kehadiran Mbappe tentunya akan sangat membantu, mengingat ia telah mengemas 15 gol dan 13 assist sepanjang musim 2017-2018.

"Mbappe telah meminta untuk kembali bermain, namun kami harus percaya kepada dokter dan lebih bersabar. Jika ada pertandingan yang menentukan, mungkin kami akan mengambil risiko," kata Emery.

"Akan tetapi, Mbappe tidak akan bermain pada saat ini. Saya tentu berharap Mbappe bisa segera tersedia setidaknya saat bersua Lille. Dia dalam kondisi bagus dan normal. Cedera Mbappe tentunya adalah sebuah pukulan keras dan kami berpotensi mendapatkan hal lainnya," ujar Emery.

PSG menjadi unggulan saat bersua Real Madrid jika mengacu performa kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Sepanjang musim ini, Les Parisiens tampil lebih menjanjikan dengan menorehkan lima kemenangan dari enam laga terakhir. Adapun Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya meraih dua kemenangan dari enam penampilan.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.