Sukses

Warriors Vs Timberwolves : Bentrok Para Bintang

Golden State Warriors bakal kedatangan tamu yang tengah serius mengincar babak playoff, Minnesotta Timberlwolves, pada laga lanjutan NBA.

Oakland - Golden State Warriors bakal kedatangan lawan tangguh, Minnesotta Timberwolves, pada lanjutan NBA musim reguler 2017-2018 di Oracle Arena, Kamis (25/1/2018) atau Jumat (26/1/2018) WIB. Ini bakal menjadi duel pembuktian para bintang Wilayah Barat.

Wolves menjelma menjadi tim yang disegani di Wilayah Barat musim ini. Klub besutan Tim Thibodeuai tersebut menempati peringkat keempat klasemen dengan rekor 31-19.

Prestasi baik yang ditorehkan Wolves tak lepas dari dua bintang mereka, Karl-Anthony Towns dan Jimmy Butler. Kedua pemain tersebut bahkan berhasil menembus skuat NBA All-Star berkat performa impresif mereka.

"Rekor yang kami torehkan saat ini membuktikaan bahwa Wolves berada di jalur yang tepat. Kami menemukan cara untuk selalu meraih kemenangan," ujar Towns dikutip dari ESPN, Jumat (25/1/2018).

Meski tengah menorehkan rekor bagus, Wolves tentunya tak bakal dengan mudah meraih kemenangan atas Warriors. Terlebih klub besutan Steve Kerr tersebut bakal tampil dengan skuat penuh.

Hanya Jordan Bell yang dipastikan absen karena cedera. Selain itu, Stephen Curry, Klay Thompson, Kevin Durant, dan Draymond Green bakal siap mengadang langkah Wolves.

Rekor Golden State Warriors di Wilayah Barat juga masih mulus. Juara musim lalu baru menelan 10 kekalahan dan meraih 38 kemenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.