Sukses

Jose Mourinho Tambah Durasi Kontrak di Manchester United

Jose Mourinho akan bertahan di Manchester United setidaknya hingga 2020.

- Manchester United, melalui laman situs resminya, Kamis (25/1/2018), mengumumkan telah memperpanjang kontrak Jose Mourinho hingga 2020. Executive Vice-Chairman MU, Ed Woodward, menilai manajer Portugal itu telah memperlihatkan kinerja yang sesuai harapan.

"Mourinho telah mencapai prestasi yang hebat sebagai manajer Manchester United. Saya senang Mourinho memperpanjang komitmen setidaknya hingga 2020. Etos kerja dan sikap profesional Mourinho luar biasa," kata Woodwaard.

"Dia pun membuat klub mempromosikan pemain-pemain muda berkelas ke tim utama. Mourinho telah membawa energi dan perasaan mengenai sesuatu yang telah dilaluinya. Saya yakin Mourinho akan terus memberikan hasil yang bagus untuk para suporter dan klub," ujar Woodward.

Manchester United resmi menunjuk Mourinho sebagai manajer per 27 Mei 2016. Di bawah asuhan sosok 54 tahun itu, Setan Merah sukses meraih masing-masing satu trofi Piala Liga Inggris, Community Shield, dan Liga Europa.

Saat ini Mourinho pun masih memiliki kans mengantarkan Manchester United meraih treble winners. Dari ajang Premier League, Manchester United menempati peringkat kedua dengan torehan 53 poin di klasemen sementara. Mereka terpaut 12 angka dari sang pemuncak, Manchester City.

Dalam turnamen Piala FA pun Manchester United sudah melaju ke putaran keempat. Adapun Paul Pogba dan kawan-kawan sudah ditunggu Sevilla dalam laga 16 besar Liga Champions.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.