Sukses

Alexis Sanchez Berpeluang Tampil Saat MU Bersua Yeovil

Alexis Sanchez berpeluang menjalani debut bersama Manchester United pada laga kontra Yeovil Town.

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut kehadiran Alexis Sanchez sangat penting buat timnya. Mourinho pun siap menurunkan Sanchez pada laga kontra Yeovil Town di Piala FA.

The Red Devils berhasil mendapatkan jasa pemain timnas Cile itu pada 22 Januari 2018. Demi bisa memboyong Alexis Sanchez ke Old Trafford, Manchester United melepas Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.

Kehadiran winger 29 tahun tersebut diharapkan dapat menambah daya gedor lini serang MU. Torehan 80 gol dari 165 pertandingan bersama Arsenal menjadi bukti sahih ketajaman Sanchez dalam membobol gawang lawan.

Dia pun bakal diplot menghuni lini depan Manchester United saat menghadapi Yeovil Town pada laga putaran keempat Piala FA, di Huish Park, Jumat (26/1/2018).

"Kami memiliki satu di antara penyerang terbaik di dunia. Dia sangat penting bagi kami karena kami menginginkan pemain terbaik," ujar Mourinho.

"Karena dia telah berada di Inggris untuk waktu yang cukup lama, saya merasa semua orang tahu kualitasnya. Menurut saya, semua orang tahu apa yang Alexis Sanchez lakukan di Arsenal," paparnya.

Sumber: BBC/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.