Sukses

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: PSMS Vs Sriwijaya FC

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: PSMS Vs Sriwijaya FC dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Duel PSMS Medan vs Sriwijaya FC menjanjikan laga panas di Grup A Piala Presiden 2018, sore ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Sebab, tak hanya tiga poin, di laga bertajuk Derby Sumatera ini juga ada pertaruhan gengsi.

Semangat tinggi tengah menghinggapi kubu PSMS. Tim berjulukan Ayam Kinantan itu mencetak kemenangan di dua laga perdana fase grup Piala Presiden. Mereka bahkan sukses mempermalukan tuan rumah, Persib Bandung, dua gol tanpa balas.

Namun, Sriwijaya FC juga dalam performa menaik. Di laga terakhir, mereka sukses menaklukkan PSM Makassar 3-0. Melawan PSMS, bisa jadi ajang pembuktian kualitas skuat bintang mereka sejauh ini. Apalagi, mereka tahu, hanya kemenangan yang akan membawa mereka lolos ke fase selanjutnya.

Selain live di Indosiar, laga PSMS vs Sriwijaya FC di ajang Piala Presiden 2018 juga dapat disaksikan secara live streaming di Liputan6.com.

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: PSMS Vs Sriwijaya FC dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB, di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PS TNI vs Madura United silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

 PSMS saat mengalahkan Persib 2-0 di laga kedua Grup A Piala Presiden. (Liga Indonesia ID)

PSMS Medan (4-3-3): Dhika Bhayangkara; Jajang Sukmara, Muhammad Roby, Reinaldo Rodrigues de Oliveira; Amarzukih, Muhammad Alwi Slamat, Legimin Raharjo, Antoni Putro Nugroho; Frets Listanto Butuan, Sadney Khoetage Urikhob, Samuel Sibatuara

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam; Marko Meraudje, Mahamadou Ndiaye, Bio Paulin, Novan Setya; Yu Hyun Koo, Syahrial Abimanyu, Adam Alis; Manuchkher Dzhalilov, Makan Konate, Alberto Goncalves.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini