Sukses

Irfan Bachdim Bawa Persema Menjauh

Persema Malang sukses menjauh tiga poin di puncak klasemen LPI setelah mengalahkan Bali Devata 1-0 (0-0). Gol tunggal penentu Laskar Ken Arok dipersembahkan Irfan Bachdim.

Liputan6.com, Malang: Persema Malang sukses menjauh dari kejaran Bali Devata setelah memetik kemenangan 1-0 dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI). Gol tunggal penentu kemenangan Persema dipersembahkan Irfan Bachdim menjelang permainan usai di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/3).

Persema terlihat kesulitan menembus pertahanan Bali Devata di babak pertama. Hingga turun minum Laskar Ken Arok praktis hanya memberi ancaman serius melalui sepakan M. Kamri ketika tembakannya tipis di samping gawang. Monoton di babak pertama, pada 45 menit berikutnya pertandingan berlangsung lebih seru.

Meski menekan sejak awal, Persema baru bisa membobol gawang tim tamu tiga menit sebelum bubaran. Sedangkan serangan Bali Devata bersifat sporadis. Salah satu ancaman berarti ke gawang tuan rumah terjadi ketika Ilija Spasojevic melepaskan tembakan setengah voli yang arahnya tipis di atas mistar.

Gol penentu tiga poin Persema diciptakan Irfan dengan mencungkil bola melewati kiper Komang Arya setelah menerima umpan terobosan. Berkat kemenangan ini Persema mengoleksi 20 poin dari delapan kali berlaga untuk menduduki posisi teratas klasemen. Sementara Bali Devata berada di urutan  dua dengan tertinggal tiga poin dari sembilan kali bermain.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini