Sukses

Manajer Manchester United Puji Alexis Setelah Lakoni Debut

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut Alexis Sanchez memperlihatkan kematangannya.

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji penampilan pemain barunya, Alexis Sanchez, pada laga putaran keempat Piala FA, Sabtu (27/1/2018) dini hari WIB. 

Baca Juga

  • Debut Alexis Sanchez di Manchester United Berakhir Manis
  • Gelandang MU Diklaim Sehebat Iniesta
  • Mourinho Ungkap Alasan Perpanjang Kontrak di Manchester United

Alexis memang tak mencetak gol dalam pertandingan ini. Namun, dia membuktikan kematangannya sebagai pemain lewat umpan yang diberikan kepada Ander Herrera pada menit ke-61.

Sanchez tak egois. Meski berpeluang mencetak gol, dia justru memberikan bola kepada Herrera yang memang lebih punya kesempatan untuk mencatatkan nama di papan skor.

"Alexis Sanchez adalah penambahan yang fantatis, semua orang senang dia datang. Pemain bagus tentu menginginkan pemain bagus. Pertanyaannya selalu siapa yang akan pergi, hal ini bukan soal itu buat kami," ujar Mourinho setelah pertandingan.

"Kami memiliki sekelompok pemain depan yang fantastis dan dia satu di antaranya dengan kematangan dan pengalaman yang lebih. Keputusannya untuk gol kedua adalah pilihan yang buat pemain seperti Marcus Rashford akan gugup untuk memutuskan. Dia membawa kedewasaan dan sangat berkelas," tambahnya.

Seperti diketahui, Alexis Sanchez diboyong Manchester United dari Arsenal. Laga kontra Yeovil menjadi pertandingan pertamanya bersama The Red Devils. Performanya diyakini bakal membuat fans Manchester United bisa tersenyum.

Sumber: BBC Sport

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.