Sukses

Bhayangkara FC Tidak Setengah Hati Melawan FC Tokyo

Bhayangkara FC bertemu FC Tokyo pada uji coba di SUGBK.

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal padat tidak membuat Bhayangkara FC mengeluh. Mereka fokus menghadapi FC Tokyo dan Arema FC.

Bhayangkara FC dijadwalkan menghadapi FC Tokyo pada uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (27/1/2018).

The Guardian kemudian meladeni Arema FC pada lanjutan Grup E Piala Presiden 2018, Selasa (30/1/2018). Pasukan Simon McMenemy sebelumnya juga meladeni Persela Lamongan, Kamis (25/1/2018), pada hari yang sama.

"Dua pertandingan yang cukup penting dan berat di musim hujan ini. Kita tak boleh setengah hati melawan FC Tokyo. Juga tak bisa meremehkan Arema yang tak mudah ditaklukkan," beber McMenemy.

Pria kelahiran Skotlandia ini menilai anak asuhnya menyikapi jadwal padat ini dengan semangat. Bhayangkara FCantusias menjalani pengalaman baru melawan FC Tokyo dan bangga dapat merepresentasikan Indonesia.

"Memang akan lebih maksimal jika ada jeda yang cukup untuk bisa melakoni pertandingan dengan maksimal. Meski dirugikan secara waktu, kita tak akan mengeluh karena ini konsekuensi yang harus dijalani," tandasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Pemulihan

Bhayangkara FC terbang dari Malang ke Jakarta, Jumat (26/1/2018). Di Piala Presiden, The Guardian sudah mengantongi empat angka hasil dua pertandingan. Mereka akan memperebutkan status juara grup melawan Arema FC.

"Uji coba melawan FC Tokyo tidak bisa dihindari karena merupakan agenda lama yang sudah dijadwalkan ketika kita menjuarai Liga 1 2017. Untuk menghadapi hal seperti ini, fokus kami adalah recovery yang bagus," ujar McMenemy.

3 dari 3 halaman

Skuat Bhayangkara FC

Kiper

1. Awan Setho Raharjo

2. Fauzal Mubaraq

Bek

3. Jajang Mulyana

4. Ambrizal

5. Nurhidayat Haji Haris

6. Alsan Putra Mas'at Sanda

7. Muhammad Fatchu Rochman

8. Vladimir Vujovic

9. I Putu Gede Juni Antara

10. Indra Khafi Ardhiyasa

Gelandang

11. Wahyu Subo Seto

12. T.M. Ichsan

13. Vendry Ronaldo Mofu

14. Maldini Pali

15. Muhammad Hargianto

16. Lee Yoo Joon

17. Paulo Sergio Moreira Goncalves

Penyerang

18. Dendy Sulistyawan

19. Herman Dzumafo Epandi

20. James Charles Mack

21. Sani Rizky Fauzi

22. David Aparecido da Siva

23. I Made Adi Wirahadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.