Sukses

Top 10 Berita Bola: Posisi Pemain Asing Persib Terancam

Kegagalan Persib di Piala Presiden 2018 bisa memakan korban.

Liputan6.com, Jakarta - Kegagalan Persib Bandung untuk lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2018 dikabarkan bakal memakan korban. Pemain asing milik Persib diprediksi bisa dicoret lebih cepat.

Saat ini, Persib punya empat pemain asing, Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel, dan Michael Essien, serta Oh In-kyun. Besar kemungkinan ada di antara mereka yang dicoret karena rapor jelek atau cedera.

Michael Essien harus absen di pertandingan krusial melawan PSM karena cedera lutut parah. Tim dokter Persib memprediksi ia bakal absen lama.

Berikut 10 Berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini:

1. Persib Terpental dari Piala Presiden, Legiun Asing Terancam

Usai gagal lolos ke perempat final Piala Presiden 2018, nakhoda Persib Bandung, Mario Gomez, memberi sinyal bakal berburu pemain asing tambahan. Tiga pemain asing yang ada di Maung Bandung saat ini dinilai belum cukup.

Tim Pangeran Biru kalah 0-1 melawan PSM Makassar dalam laga penutup penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Jumat (26/1/2018). Gol kemenangan kubu lawan dicetak Bruce Djite pada menit ke-59. Baca selengkapnya soal Persib di sini.

2. Klasemen Piala Presiden 2018 Grup A: Persib Tersingkir

Kiprah Persib Bandung di Piala Presiden 2018 berakhir. Di laga terakhir Grup A, Tim Maung Bandung tak berdaya menghadapi PSM Makassar dan tumbang 0-1.

Gol semata wayang kemenangan Tim Juku Eja dicetak oleh Bruce Djite di menit ke-59. Djite memanfaatkan kemelut di muka gawang Persib, melepas tembakan menyusur tanah tanpa bisa dihalau M Natshir, kiper Persib. Baca selengkapnya soal Piala Presiden di sini.

3. Kian Terpuruk, Real Madrid Incar 3 Bintang Ini Pengganti Trio BBC

Masa kejayaan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema di Real Madrid akan berakhir. Ketiga bintang itu akan digantikan pemain-pemain anyar yang tak kalah hebat kualitasnya.

Marca melaporkan, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dilaporkan mulai tidak senang dengan penampilan trio serang Real Madrid yang sangat dibanggakan. Baca selengkapnya soal Real Madrid di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Populer Lainnya:

Para pemain Persib Bandung melepas dahaga saat melawan Sriwijaya FC pada laga Grup A Piala Presiden di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (16/1/2018). Persib menang 1-0 atas Sriwijaya FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

4.Gagal di Piala Presiden 2018, Persib Bakal Tambah Pemain

5. Alexis Sanchez Bantu Manchester United Bungkam Yeovil

6. Achmad Jufriyanto Resmi Berpisah dengan Persib

7. Piala Presiden 2018: Pelatih MU Minta Fans Persebaya Bawa Tisu

3 dari 3 halaman

Populer Lainnya:

Kiper Espanyol, Pau Lopez berusaha memblokir tendangan pemain Barcelona, Lionel Messi pada laga leg kedua perempat final Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (25/1). Barcelona memetik kemenangan dua gol tanpa balas atas lawannya. (AFP PHOTO/LLUIS GENE)

8. Piala Presiden: Persib Tersingkir Usai Kalah dari PSM

9. Messi Tak Permasalahkan Kebijakan Rotasi Pemain di Barcelona

10. Espanyol Laporkan 2 Pemain Barcelona ke Komdis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.