Sukses

Pacific Caesar Tundukkan Siliwangi Lewat Overtime

Pacific Caesar Surabaya berhasil mengalahkan Siliwangi Bandung, pada lanjutan IBL 2017-2018, Sabtu (27/1/2018).

Jakarta - Pacific Caesar Surabaya harus bersusah payah sebelum memenangi laga kontra Siliwangi Bandung pada seri keenam IBL 2017-2018 di GOR UNY, Yogyakarta, Sabtu (27/1/2018). Pacific menang 83-80 lewat babak overtime.

Tak seperti partai-partai sebelumnya, Pacific kesulitan menumukan irama permainan. Bahkan klub besutan Kencana Wukir itu selalu tertinggal sejak akhir kuarter kedua.

Baca Juga

  • Indonesia Masters: Sulit Fokus Jadi Masalah Utama Kevin / Marcus
  • One Championship: Dendam Iringi Duel Gravity Vs The Kazakh
  • Lolos ke Semifinal, Anthony Ginting Terbantu Suporter Istora

"Siliwangi berhasil mendikte permainan kami. Zona defense mereka susah dipecahkan," ujar Kencana Wukir dalam rilis yang diterima Bola.com, Sabtu (27/1/2018).

"Apresiasi pada para pemain yang terus berjuang. Kredit buat Anton yang poinnya membuat overtime," sambungnya.

Dua pemain asing Pacific Caesar, Anton Davon Waters dan David Seagers, menjadi pendulang poin terbanyak. Anton mencetak 22 angka, sementara Seagers membukukan 23 angka.

Anton juga menjadi penyelamat Pacific Caesar Surabaya karena tembakannya di menit akhir membuat skor menjadi sama 75-75 hingga akhirnya pertandingan berlanjut ke babak overtime.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.