Sukses

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Persebaya Vs Madura Utd

Liputan6.com, Jakarta - Laga pamungkas di Grup C Piala Presiden 2018 sore ini, mementaskan duel seru. Persebaya Surabaya yang berlaku sebagai tuan rumah di Stadion Gelora Bung Tomo ditantang Madura United.

Siapa pun yang akan memenangkan laga ini, akan langsung lolos ke 8 besar Piala Presiden 2018 dengan status juara grup. Meski, bagi Madura United hasil imbang saja sudah akan mengantar mereka di perempat final.

Madura United memang berada di atas angin. Saat ini memang masih jadi pimpinan klasemen Grup C dengan enam poin. Namun, mereka harus waspada, karena Persebaya akan didukung penuh puluhan ribu suporter mereka.

Performa Persebaya juga tengah menanjak usai menang 2-0 atas Perseru Serui di laga kedua.

Selain live di Indosiar, laga Persebaya Vs Madura United di ajang Piala Presiden 2018 juga dapat disaksikan secara live streaming di Liputan6.com. Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Persebaya Vs Madura United dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB, di halaman selanjutnya:

 

 

1 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Persebaya Vs Madura United silakan klik di sini....

 

2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-3-3): Alfonsius Kelvan; Abu Rizal Maulana, Otavio Dutra, Fandry Imbiri, M. Irvan Febrianto; Misbakus Solikin, Nelson Alom, Rendi Irwan; Feri Pahabol, Rishadi Fauzi, Irfan Jaya.

Pelatih: Alfredo Vera

Madura United (4-3-3): Angga Saputra; Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Alfath Faathier; Nuriddin Davronov, Raphael Maitimo, Slamet Nurcahyo; Bayu Gatra, Marcel Sacramento, Greg Nwokolo.

Pelatih: Gomes de Oliviera

Artikel Selanjutnya
Piala Presiden: Bomber Brasil Kembali Bergabung dengan Persija
Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala Presiden, Siaran Langsung 26 Januari