Sukses

Piala Presiden: Persija Main Atraktif di Kandang Bali United

Persija mengincar puncak klasemen Grup D Piala Presiden.

Liputan6.com, Gianyar - Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah Grup D Piala Presiden, Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (29/1/2018).

Laga ini akan menentukan juara Grup D Piala Presiden, dengan Bali United dan Persija sudah memastikan diri lolos ke babak delapan besar. Keduanya sudah mengoleksi enam poin.

Jumlah poin Bali United, Persija, Madura United, dan PSMS sudah tidak bisa dikejar oleh runner-up terbaik di Grup B dan Grup E.

"Kami senang bisa lolos ke babak delapan besar. Namun, kami masih mengincar posisi juara grup," ujar pelatih Macan Kemayoran, sebutan Persija, Stefano Cugurra, dikutip dari laman resmi klub.

Target Persija menjadi juara grup tentu tidak mudah. Pasalnya, Bali United mempunyai banyak pemain bagus, Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim, hingga Stefano Lilipaly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermain Atraktif

Untuk membendung kekuatan Bali United, Teco, sapaan akrab pelatih Persija, sudah meracik formasi untuk Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Macan Kemayoran enggan bermain negatif di Gianyar.

"Untuk strategi tentu tidak bisa dibicarakan. Sebab, menyangkut taktik bermain. Tapi saya jamin, Persija nanti akan bermain lebih atraktif," kata Teco.

"Lebih bagus kita bermain sesuai dengan karakter dan skema main kita selama ini," ucap pelatih berkebangsaan Brasil tersebut.

3 dari 3 halaman

Hormati Bali United

Jelang pertandingan, Teco juga meminta anak asuhnya tidak memandang Bali United dengan sebelah mata. Bali United merupakan runner-up Liga 1 musim lalu.

"Bali merupakan tim bagus tapi kami hanya sebatas respect saja. Untuk mewaspadai satu atau dua dan tiga pemain tidak mungkin karena sepak bola permainan kolektif," ujarnya mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.