Sukses

NBA: Grizzlies Ditinggal Conley Sampai Akhir Musim

Conley mengalami masalah pada tumitnya.

Liputan6.com, Memphis- Memphis Grizzlies pada Sabtu (27/1/2018) waktu setempat memastikan point guard Mike Conley tidak akan bisa bermain lagi di sisa musim NBA 2017-2018. Conley harus naik meja operasi.  

Pemain 30 tahun itu sudah tidak pernah bermain lagi sejak 13 November. Conley bermasalah dengan cedera pada tumit kiri. Awalnya Conley berharap tak perlu menjalani operasi.

Namun setelah melakukan perawatan lebih dari dua bulan, Conley dan tim medis Grizzlies memutuskan operasi menjadi langkah terbaik.

Conley bakal absen di sisa musim NBA 2017-2018. Namun dia diperkirakan akan siap saat Grizzlies melakoni training camp jelang musim 2018-2019.

Grizzlies saat ini merupakan tim terburuk ketiga di Wilayah Barat NBA dengan rekor 17 menang dan 31 kali kalah. Kondisi ini membuat Grizzlies memilih tak mengambil risiko dengan kondisi Conley.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rombak Tim

Dengan cederanya Conley sampai akhir musim, Grizzlies bakal melepas NBA musim ini dengan tujuan mendapat urutan draft yang baik di musim panas nanti.

Grizzlies kabarnya juga sedang berencana melepas center Marc Gasol lewat trade. Pemain Spanyol itu dapat memilih berstatus free agent setelah musim 2018-2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.