Sukses

Real Madrid Kalahkan Valencia, Zidane Puji Keylor Navas

Kiper Real Madrid, Keylor Navas, tampil apik saat timnya menang 4-1 atas Valencia pada laga pekan ke-21 La Liga.

Valencia - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji performa Keylor Navas yang tampil apik saat timnya menang 4-1 atas Valencia pada laga pekan ke-21 La Liga Spanyol. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Mestalla, Sabtu (27/1/2018) waktu setempat, Keylor Navas mengawal gawang Los Blancos dengan sangat baik.

Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, kiper timnas Kosta Rika itu mementahkan enam dari tujuh peluang bagus yang didapatkan Valencia. Berkat kontribusi Navas, Madrid sukses mengunci kemenangan dengan skor 4-1.

Keempat gol Real Madrid disarangkan Cristiano Ronaldo menit ke-16 dan 38', Marcelo menit ke-84, dan Toni Kroos menit ke-89. Sementara itu, gol tunggal Los Che dicetak Santi Mina menit ke-58.

"Keylor telah menyelamatkan Madrid, kami harus mengatakannya," ujar Zidane.

"Kami menderita selama 20 menit, namun kami pantas mendapat kemenangan, terutama untuk bagaimana kami memulai pertandingan," lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

Meski meraih kemenangan, Real Madrid tak beranjak dari peringkat empat klasemen sementara La Liga dengan nilai 38. Mereka tertinggal 16 poin dari Barcelona yang masih nyaman berada di posisi teratas.

Sumber: Marca/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.