Sukses

Masalah Pencernaan Paksa Striker Barcelona Absen

Kabar tidak mengenakan datang dari gelandang Barcelona, Andre Gomes.

Liputan6.com, Barcelona - Kabar tidak mengenakan datang dari gelandang Barcelona, Andre Gomes. Ia terpaksa absen membela Barcelona di pertandingan melawan Deportivo Alaves, Senin (29/1/2018) dinihari nanti.

Seperti diberitakan Sport, Gomes terpaksa absen karena bermasalah dengan sistem pencernaannya. Pemain asal Portugal ini juga bahkan sudah absen saat latihan Sabtu kemarin.

Di musim ini, Andre Gomes sudah tampil 11 kali bagi Barcelona. Sayangnya, pemain berusia 24 tahun itu belum sekalipun mencetak gol.

Gomes kalah bersaing dengan nama-nama seperti Ivan Rakitic, Paulinho dan Sergio Busquets. Perannya semakin terpinggirkan dengan kedatangan Philippe Coutinho.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vermaelen dan Dembele Absen

Thomas Vermaelen  ( AFP PHOTO / JOSEP LAGO )

Selain Gomes, Thomas Vermaelen dan Ousmane Dembele juga dipastikan absen. Mereka terpaksa absen karena cedera.

Melihat skuat Barca saat ini, kehilangan ketiga pemain tersebut sepertinya tak akan berpengaruh banyak. Pasalnya, ketiganya tak berstatus pemain inti Barcelona.

Barcelona saat ini masih memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan 54 poin. Lionel Messi dan kawan-kawan unggul 11 poin dari pesaing terdekatnya, Atletico Madrid.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.