Sukses

Cuplikan Video PS TNI Benamkan Perseru di Piala Presiden

PS TNI memetik kemenangan 4-2 atas Perseru Serui pada laga penutup Grup C Piala Presiden 2018,

Liputan6.com, Surabaya - PS TNI memetik kemenangan 4-2 atas Perseru Serui pada laga penutup Grup C Piala Presiden 2018, Minggu (28/1/2018). Sayangnya, meski menang PS TNI gagal melaju ke fase selanjutnya.

Perseru membuka gol lebih dulu lewat tendangan Silvio Escobar pada menit ke-2. PS TNI lalu menyamakan kedudukan setelah Manahati Lestusen sukses mengeksekusi penalti pada menit ke-9.

PS TNI menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 usai Ahmad Nufiandani mencetak gol di menit 14. Nufiandani dengan jeli memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Perseru terutama di sisi kiri.

PS TNI semakin unggul ketika Nufiandai mencetak gol keduanya pada menit 53. Tertinggal dua gol ternyata tidak membuat Perseru menyerah.

Sundulan Escobar merobek jala gawang PS TNI pada menit 66. Sayang, nafsu mencetak gol penyama kedudukan berubah jadi bumerang.

Kelengahan di lini pertahanan diganjar oleh gol Elio Martins pada menit 78. PS TNI pun menang dengan selisih dua gol.

Kemenangan atas Perseru membuat PS TNI mengakhiri Piala Presiden di urutan ketiga Grup C dengan 4 poin. Sementara, Perseru harus pulang tanpa sekalipun meraih poin karena sebelumnya kalah dari Madura United dan Persebaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video PS TNI Benamkan Perseru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.