Sukses

Mulai Bangkit di Serie A, Bonucci Minta AC Milan Jaga Fokus

AC Milan meraih kemenangan 2-1 atas Lazio pada lanjutan pertandingan Serie A di Stadion San Siro, Senin (29/1/2018) dinihari WIB.

Liputan6.com, Milan - Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Lazio. Akan tetapi, ia tak ingin Rossoneri besar kepala.

AC Milan meraih kemenangan 2-1 atas Lazio pada lanjutan pertandingan Serie A di Stadion San Siro, Senin (29/1/2018) dini hari WIB. Rossoneri lebih dulu unggul melalui Patrick Cutrone, sebelum disamakan oleh Adam Marusic.

Giacomo Bonaventura kemudian jadi pahlawan Milan di akhir babak pertama. Sundulannya tak mampu dihentikan kiper lawan.

"Kami harus tetap menjaga kaki kami di tanah. Kami menang, yang merupakan tugas kami. Kami bermain sangat bagus di babak pertama baik secara ofensif maupun defensif. Di babak kedua sebaliknya, kami memberikan lawan terlalu banyak peluang," kata Bonucci di situs resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Kemenangan Beruntun

AC Milan meraih kemenangan 2-1 atas Lazio pada laga lanjutan Serie A 2017-2018 di San Siro, Minggu (28/1/2018) atau Senin (29/1/2018). AFP/Marco Bertorello)

Hasil tersebut membuat I Rossoneri untuk pertama kalinya memetik tiga kemenangan beruntun di Serie A. Terakhir kali Milan meraih hasil serupa terjadi pada Maret 2017.

"Pelatih telah berhasil meningkatkan kohesi kelompok kami dan sekarang kami semua saling berjuang. Senang rasanya menjadi bagian dari tim ini. Apakah aku cedera? Aku baik-baik saja, semuanya terkendali," Bonucci menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi Klasemen

Kemenangan ini membawa AC Milan naik ke urutan tujuh klasemen sementara liga dengan nilai 34. Sementara itu, Lazio tetap menempati posisi tiga dengan raihan 46 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Leonardo Bonucci