Sukses

Klasemen Piala Presiden Grup A-E: Persija dan Bali Bidik Puncak

Berikut klasemen Piala Presiden Grup A-E.

Liputan6.com, Jakarta - Bali United dan Persija Jakarta bakal adu kekuatan untuk merebut status juara Grup D Piala Presiden 2018 saat bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (29/1/2018). Saat ini, kedua klub tersebut berada di posisi kedua dan pertama dengan koleksi enam angka dari dua pertandingan.

Persija dan Bali United telah dipastikan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden. Kemenangan akan membuat keduanya mengakhiri babak penyisihan sebagai juara grup.

Bali United sedikit diuntungkan saat menghadapi Persija. Sebagai tuan rumah babak penyisihan Grup D, tim berjuluk Serdadu Tridatu ini bakal mendapat dukungan dari publik Pulau Dewata.

Tak hanya itu, Bali United juga telah dapat menurunkan skuat utamanya pada partai pamungkas Grup D. Sebelumnya, fokus Serdadu Tridatu terbagi dua antara Piala Presiden dengan Liga Champions Asia.

Pada pertandingan lain di Grup D, PSPS Riau akan berjumpa dengan Borneo FC. Partai ini akan menjadi adu gengsi kedua klub untuk menghindari status juru kunci. Sebab sejauh ini, PSPS dan Borneo masih nihil poin di babak penyisihan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Klasemen Grup A

	Klasemen Piala Presiden Grup A Pekan 3 (Bola.com/Adreanus Titus)

3 dari 6 halaman

Klasemen Grup B

Klasemen Piala Presiden Grup B_Pekan 3 (Bola.com/Adreanus Titus)

4 dari 6 halaman

Klasemen Grup C

Klasemen Piala Presiden Grup C_Pekan 3 (Bola.com/Adreanus Titus)

5 dari 6 halaman

Klasemen Grup D

	Klasemen Piala Presiden Grup D_Pekan 2 (Bola.com/Adreanus Titus)

6 dari 6 halaman

Klasemen Grup E

	Klasemen Piala Presiden Grup E_Pekan 2 (Bola.com/Adreanus Titus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.